Memasuki Era K-Pop, Taylor Swift Rilis Album Baru Lengkap Dengan Photocard Bak Idol Korea

Memasuki Era K-Pop, Taylor Swift Rilis Album Baru Lengkap Dengan Photocard Bak Idol Korea

Taylor Swift, mengejutkan para penggemar setelah kedapatan kembali memasuki era K-Pop. Setelah menyertakan lightstick dan light-up bracelets di tur konsernya bertajuk The Eras, kali ini Taylor membuat album yang penuh inovasi mirip seperti idol K-Pop.

Mulanya pada perayaan Grammy Awards 2024, Taylor Swift, mencatatkan sejarah dengan memenangkan penghargaan Album of the Year untuk albumnya, Midnights. Di saat yang sama, Taylor juga memberi kejutan yang lebih besar.

Musisi berkebangsaan Amerika Serikat itu mengumumkan soal album baru yang sudah sangat dinantikan. Fans awalnya mengira dia akan megumumkan versi repackage dari album sebelumnya berjudul Reputation(Taylor’s Version).

Taylor Swift Umumkan Album Baru Saat Menang Grammys Awards (People)

Tapi ternyata, Taylor Swift mengabarkan kalau dia merilis album baru bertajuk The Tortured Poets Department. Menariknya lagi, album ini punya beberapa versi dari CD, vinyl hingga kaset. Setiap versi album dilengkapi buklet koleksi 20 halaman.

Di mana, buklet itu berisi lirik lagu dan foto eksklusif, serta poster dua sisi berukuran 10x10. Ada hal lain yang membuat penggemar semakin tercengang yakni versi CD Deluxe Edisi Kolektor menawarkan lebih banyak lagi barang koleksi.

Edisi terbatas ini dilengkapi dengan The Manuscript Patch, Department Bookmark hingga The Manuscript Magnet. Selain itu, ada pula 4 Photo Cards, ini yang menandai langkah awal Taylor Swift dalam memasuki dunia koleksi ala K-Pop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"