Demi Bisa Nonton Taylor Swift di Barisan Depan, Wanita Ini Nekat Kemping 5 Bulan di Stadion

Demi Bisa Nonton Taylor Swift di Barisan Depan, Wanita Ini Nekat Kemping 5 Bulan di Stadion

Taylor Swift akhirnya membuat konser keliling dunia bertajuk 'Eras Tour' setelah sempat rehat. Di bulan November ini dirinya akan terbang ke Amerika Latin, dimulai dari Buenos Aires pada 9, 10 dan 11 November 2023.

Tentu saja, banyak fansnya yang sangat menantikan kehadirannya di Argentina. Bahkan saking gak sabarnya, para penggemar Taylor Swift sengaja mendirikan kemah di sekitar venue konser supaya bisa mendapatkan spot yang diinginkan. 

Saking ambisiusnya, ada saja penggemar yang mengaku sudah melakukan kemping di stadion selama 5 bulan!

"Aku sudah menunggu lebih dari satu dekade untuk tibanya hari konser. Menunggu sedikit lagi tidak ada salahnya," kata salah satu Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift).

Hampir penggemarnya yang remaja itu membuat sistem rotasi kolaboratif dengan mendirikan 5 tenda di luar Stadion River Plate. 

Konser Taylor Swift (via kapanlagi)

Nantinya di dalam tenda tersebut akan diisi sekitar 50 orang secara bergiliran untuk menjaga tempat. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam dan memastikan bisa mendapatkan posisi dekat panggung. 

"Saya berhasil mendapatkan tiket bersama sekelompok teman Swifties. Dekat dengan Taylor sekarang sangat berarti bagiku; siapa yang tahu kapan kesempatan berikutnya akan datang?" ujar Aylen, salah seorang fans.

Menurut penonton lainnya, dijelaskan jika ada setiap grup yang memiliki peraturan sendiri untuk bisa menjaga spot yang diinginkan. Misalnya mereka akan mendapatkan giliran shift saat tak masuk kerja atau libur sekolah.

"Saya berjaga maksimal 10 jam per hari dan wajib menginap," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"