Masih Soal Konser Coldplay, Ini 5 Keruwetan yang Terjadi di Balik Panggung

Masih Soal Konser Coldplay, Ini 5 Keruwetan yang Terjadi di Balik Panggung

Konser Coldplay berjalan dengan sukses menurut banyak orang. Chris Martin dan kawan-kawan sukses menghibur sekitar 70 ribu penonton yang memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu 15 November 2023 lalu. Di balik keberhasilan konser tersebut ternyata ada sekelumit masalah yang terjadi di balik panggung.

Publik hanya menilai penampilan Coldplay selama sekitar dua jam dengan prima, ditambah tata panggung dan pencahayaan yang memesona, hingga rasa puas wajah penonton melihat aksi Coldplay di panggung. Padahal beberapa masalah terjadi saat konser berlangsung. Berikut 5 masalah tersebut yang jadi viral.

Pemilik Tiket Tidak Bisa Masuk

Banyak penonton yang sudah berbekal tiket asli konser Coldplay malah tidak bisa masuk ke dalam GBK. Kabarnya ketika tiket diperiksa ternyata kode tiket sudah dipergunakan oleh orang lain. Padahal pemegang tiket merasa tidak memberikan kode tiket kepada orang lain. Hal itu membuat banyak orang yang terpaksa gagal menonton konser meski sudah mengeluarkan banyak uang.

Tentu para pemilik tiket langsung melakukan keberatan atau komplain kepada pihak penyelenggara. Diduga pihak promotor mengaku tidak tahu dan hanya mengatakan jika tiket tersebut sudah dipakai oleh orang lain. Banyak pemiik tiket yang menumpahkan kekesalan di sosial media.

Konser Coldplay (CariAku.com)

Tiket Palsu

Konser Coldplay memakan banyak korban. Banyak penonton yang diduga mendapatkan tiket palsu. Para penonton pun langsung melaporkan kejadian yang mereka alami kepada pihak berwajib. Banyak yang sudah mengeluarkan uang mencapai jutaan namun tiket yang mereka dapatkan palsu.

Calo Tiket

Dalam proses war tiket konser Coldplay beberapa bulan lalu memang disebutkan bahwa tiket konser sudah habis dalam hitungan menit. Tetapi saat konser berlangsung banyak calo-calo tiket yang konon menawarkan tiket kepada penonton dengan harga yang sangat mahal. 

Sayang oknum calo sampai ada yang menipu penonton. Calo itu menjual tiket palsu. Saat penonton ingin masuk ke dalam stadion, ternyata tiket itu tidak bisa digunakan. Alhasil impian menyaksikan konser Coldplay pupus sudah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"