Cerita Unik Para Artis Nonton Konser Coldplay: Ada yang Saltum Hingga Titip Anak ke Orangtua

Cerita Unik Para Artis Nonton Konser Coldplay: Ada yang Saltum Hingga Titip Anak ke Orangtua

Dari puluhan ribu orang yang menyaksikan konser Coldplay di Stadion GBK, ada beberapa artis Indonesia. Memang karena menyukai musik membuat artis nonton konser Coldplay meskipun harus membeli tiket dengan harga mahal hingga melakukan pengorbanan lainnya. Berikut beberapa cerita unik saat artis nonton konser Coldplay.

Titip Anak ke Orangtua

Julian Jacob menonton konser Coldplay bersama sang istri, Mirriam Eka. Pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati ini tidak mengajak anak mereka yang masih bayi ke konser Coldplay. Akhirnya mereka sepakat untuk menitipkan anak kepada orangtua. Tentu tidak mungkin mengajak bayi ke konser dengan puluhan ribu penonton.

Julian dan Mirriam menjadi penggemar Coldplay sejak lama. Apalagi ketika tahu Coldplay akan konser di Jakarta, mereka langsung mencari tiket. Akhirnya impian menonton konser Coldplay terwujud meski tidak bersama buah hati. Siapa tahu saat Coldplay datang lagi ke Indonesia, mereka bisa mengajak anak.

Artis Nonton Konser Coldplay (Tribunnews.com)

Salah Kostum

Umay Shahab menjadi salah satu artis nonton konser Coldplay. Umay tak sendiri karena menonton bersama kekasihnya, Inarah Syarafina. Biasanya penonton konser datang ke konser memakai baju dari musisi yang ada dalam konser tersebut, misalnya pakai baju Coldplay namun berbeda bagi Umay.

Umay malah memakai baju Dewa 19. Dewa 19 sendiri juga tidak jadi musisi pembuka konser Coldplay. Dalam keterangannya kepada wartawan, aktor ini mengaku memang sengaja memakai baju Dewa 19. Kebetulan Umay juga menyukai lagu-lagu Dewa 19 yang menjadi band lintas zaman di Indonesia.

Dapat Tiket Dadakan

Hal berbeda dialami Hesti Purwadinata. Hesti menonton konser bersama dua anaknya. Awalnya Hesty mau menonton konser Coldplay di Singapura karena tidak dapat tiket konser di Jakarta. Tiba-tiba di hari konser Coldplay kemarin, seorang temannya mendadak memberikan tiket konser. 

Tentu keberuntungan itu tidak mau disia-siakan Hesti. Kebetulan anak-anaknya juga menyukai lagu-lagu Coldplay. Hesti pun langsung bergegas ke stadion GBK untuk menonton konser Coldplay yang baru pertama kali datang ke Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"