Makna Dan Lirik Lagu Komang - Raim Laode Yang Viral Di TikTok: Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata

Makna Dan Lirik Lagu Komang - Raim Laode Yang Viral Di TikTok: Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata

Inilah lirik lagu Komang yang dinyanyikan Raim Laode. Kamu yang aktif di TikTok pasti belakangan sering melihat konten video di FYP yang menggunakan lagu dengan penggalan lirik 'Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata. Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu'.

Rupanya itu merupakan bagian dari lagu berjudul Komang yang diciptakan oleh Raim Laode. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis komika 28 tahun itu sejak 17 Agustus 2022, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Komang merupakan single ke-6 yang diciptakan oleh Raim Laode. 

Menurut Raim, perilisan lagu tersebut sebagai tanda merdeka akan karyanya sendiri. Tak hanya itu, lagu Komang ini ternyata dipersembahkan Raim Laode untuk istrinya yang bernama Komang Ade Widiandari. Di mana, lagu ini bercerita tentang kerinduan dan kekaguman Raim pada sang istri.

Lagu Komang Terinspirasi Dari Istri Raim Laode (Orami)

Raim begitu mengagumi sang istri yang terus menemaninya memulai kariernya dari nol. Tapi selain itu, komang juga bisa memiliki makna lain bagi para pendengar yakni manifestasi dari hal yang paling disukai tapi sulit untuk dideskripsikan dengan kata-kata. Komang bisa berarti kekasih. 

Komang juga bisa diartikan pada ibu dan kesederhanannya. Komang pun dapat berarti tempat wisata favoritmu atau coffee shop favoritmu. Semua hal yang abstrak dan sulit dideskripsikan. Lagu Komang ini sangat viral setelah banyak konten video di TikTok yang menggunakan sebagai backsound.

Tak hanya di media sosial, keviralan lagu Komang ini sampai membuatnya ada menduduki peringkat nomor 1 dalam daftar Viral Global dan Viral Indo di platform musik Spotify. Penasaran seperti apa lirik lagu Komang dari Raim Laode? Simak penjelasannya di bawah ini!

Lirik Lagu Komang – Raim Laode



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"