Lirik Lagu Terpikat Versi Taufiq Akmal, Yang Viral Sampai Korsel Buat Konten Jedag Jedug

Lirik Lagu Terpikat Versi Taufiq Akmal, Yang Viral Sampai Korsel Buat Konten Jedag Jedug

Inilah lirik lagu Terpikat yang dibawakan ulang Taufiq Akmal. Mungkin belakangan ini, banyak dari kamu yang mendengar penggalan lirik 'Aku terpikat dirimu, waktu aku memandang wajahmu' saat membuka media sosial, khususnya TikTok.

Memang lagu Terpikat tengah viral di TikTok setelah dijadikan backsound oleh para konten kreator ditambah dengan musik remix 'jedag jedug'. Musik remix di lagu ini sukses menyita perhatian bahkan sampai di Korea Selatan.

Hal ini setelah outlet media, Dispatch memakai backsound lagu Terpikat versi remix itu untuk konten jedag jedug yang menampilkan para artis Korea. Konten ini yang kemudian banyak diikuti oleh para netizen Korea lainnya.

Konten Jedag Jedug Dispatch Pakai Lagu Terpikat (Kpop Chart)

Sebelum dikenal di TikTok, sebenarnya lagu ini diunggah di laman YouTube dari Taufiq Akmal sejak 16 Januari 2023 lalu. Namun, Terpikat merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Barakatak. Taufiq mengaransemen dengan menambahkan musik remix.

Selain Terpikat, banyak orang menyebut lagu ini berjudul Terpikat Dirimu atau Aku Terpikat Dirimu. Lagu ini menceritakan seorang laki-laki yang tertarik dengan seorang perempuan. Bahkan, laki-laki tersebut rela mati untuk mendapatkannya. Nah, berikut lirik lagu Terpikat versi Taufiq Akmal. Simak artikel ini sampai habis ya!

Lirik Lagu Terpikat Versi Taufiq Akmal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"