Mahalini Setop Penampilan di Panggung Usai Seorang Penonton Pingsan, Dapat Panen Pujian

Mahalini Setop Penampilan di Panggung Usai Seorang Penonton Pingsan, Dapat Panen Pujian

Penampilan Mahalini di atas panggung memang menakjubkan. Kekasih Rizky Febian ini tidak hanya memiliki wajah cantik tetapi punya suara yang merdu. Tak ayal jebolan Indonesian Idol ini memiliki banyak penggemar. Setiap ia melakukan pertunjukkan off air pasti banyak penonton yang hadir.

Seperti yang terjadi ketika Mahalini tampil di sebuah acara di kawasan Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Malam itu Mahalini menghibur penggemarnya. Dalam video yang beredar di sosial media terlihat penonton berjubel. Ternyata salah satu penonton ada yang jatuh pingsan. Bersamaan ketika Mahalini sedang memulai menyanyikan lagu.

Saat itu wajah Mahalini memang sudah terlihat berbeda ketika menatap ke salah satu sudut para penonton. Ada penonton di barisan depan yang memberitahukan kepada Mahalini jika ada penonton yang pingsan. “Pingsan? Setop dulu guys,” kata Mahalini meminta band pengiringnya untuk memberhentikan musiknya.

Mahalini Setop Penampilan di Panggung Usai Seorang Penonton Pingsan, Dapat Panen Pujian (Helo)

Kemudian Mahalini meminta panitia medis untuk menangani penonton yang pingsan itu. “Medis,medis. Udah ditangani kan tapinya?,” seru Mahalini. Mahalini pun meminta penonton yang lain untuk menunggu sebentar. “Ayo kita setop dulu, tunggu dulu ya ada orang pingsan nih,” tutur wanita berdarah Bali ini.

Mahalini pun bertanya apakah penonton yang tadi pingsan sudah dievakuasi. “Sudah belum (ditangani-red? Sudah?  Kita lanjut lagi ya,” papar Mahalini dengan sabar. Sementara itu Mahalini pun perhatian kepada penonton lainnya.

Nampak beberapa penonton terlihat  kehausan dan Mahalini ingin membantunya. “Bentar ya minum dulu deh, di sini ada minum tiga botol,” ujarnya. Mahalini kemudian membagikan minum-minum tersebut kepada penonton yang kehausan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"