Ingin Nikah Muda, Rizky Febian Akui Perjalanannya Dengan Mahalini Raharja Berat Karena Beda Agama, Sekarang Hanya Bisa Lakukan Ini

Ingin Nikah Muda, Rizky Febian Akui Perjalanannya Dengan Mahalini Raharja Berat Karena Beda Agama, Sekarang Hanya Bisa Lakukan Ini

Rizky Febian  terang-terangan mengakui dirinya ingin menikah muda dengan sang kekasih, Mahalini Raharja . Akan tetapi, dia tidak menampik kalau perjalanan cintanya tidak semuda pasangan yang lain. Keinginan tersebut terhalang dengan perbedaan keyakinan yang dianutnya dengan Mahalini.

Pengakuan ini diungkap penyanyi 24 tahun itu saat berbincang dengan Dul Jaelani dan adiknya, Putri Delina. Rizky Febian menyadari betul perbedaan tersebut yang akan membuatnya melalui proses yang lebih panjang sebelum akhirnya menemukan jalan keluar.

Foto: Rizky Febian (YouTube/Sule Productions)

“Sama kayak Dul, aku sudah ada planning segala macem pengin nikah muda. Tapi balik lagi, perjalanan aku kan sulit,” terang Rizky Febian menjawab pertanyaan dari Dul Jaelani soal keinginan nikah muda yang dikutip dari kanal YouTube Sule Productions.

“‘Tuhan memang satu, kita yang tak sama, haruskah aku lantas pergi?,' enggak mau pergi. Aku perbedaan, jadi kayak perjuangannya mungkin harus agak panjang,” sambungnya sambil melantukan lirik lagu Peri Cintaku.

Rupanya, penyanyi yang kerap disapa Iky ini sudah pernah mengutarakan keinginannya menikah muda pada Mahalini. “Jadi jawabannya bukan aku tidak mau nikah muda untuk saat ini. Aku pengin banget, ngebet banget, kalau enggak percaya tanya Lini, aku selalu ngebahas,” ungkap Rizky Febian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"