Louis Tomlinson Rilis Video Musik "Walls", Ungkapan Perasaan Atas Karir Menyanyinya

Louis Tomlinson Rilis Video Musik "Walls", Ungkapan Perasaan Atas Karir Menyanyinya

Penyanyi Louis Tomlinson secara resmi telah merilis sebuah video musik untuk lagu balada mid-tempo barunya berjudul "Walls." Video musik ditampilkan di kanal YouTube-nya setelah tiga hari yang lalu merilis video lirik untuk judul lagu yang sama. 

Kalian bisa menonton video musik tersebut di bawah ini. Psssttt..!! ada pesan-pesan rahasia yang ingin disampaikan oleh Louis lho gengs, apa saja hayo?

Video musik "Walls" tersebut disutradarai oleh Charlie Lightening. Pada awal adegan digambarkan Louis yang berada di tengah gurun menemukan sebuah pintu misterius. Di dalamnya sebuah pertunjukan yang sepertinya penuh kepalsuan.

Video musik "Walls" dari Louis Tomlinson (eonline.com)

Kalian mungkin bisa menebak bahwa Luois di masa karirnya bersama One Direction seperti merasa terasingkan dalam sebuah drama hiburan yang tak pernah jujur. Perasaan ngeri persis seperti berada di antara ruangan yang penuh dengan penari ballroom, dikelilingi oleh orang-orang bertopeng menyeramkan, dan banyak lagi. 

Namun Louis yang sekarang duduk di kursi yang terpasang tinggi di dinding, merasa bagaimanapun juga kesemua itu adalah yang membuatnya bisa berdiri seperti sekarang. Terbukti dengan adegan selajutnya dari sekuen gambar tersebut.

Sorotan penting dari perjalanan Louis dalan video adalah adegan yang menampilkan empat sosok pria misterius yang berdiri di depan lampu yang terang. Sementara wajah mereka tidak dapat dibuat jelas, gambar tampaknya menjadi referensi untuk mantan teman band Tomlinson Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, dan Niall Horan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"