Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka feat. Andi Rianto Yang Trending Di YouTube

Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka feat. Andi Rianto Yang Trending Di YouTube

Berikut lirik lagu Mengejar Matahari yang dibawakan ulang Keisya Levronka dan Andi Rianto. Lagu ini sukses mencuri perhatian para pecinta musik. Terbukti, video klip lagu Mengejar Matahari menduduki trending 2 di YouTube Music dan sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali dalam waktu tujuh hari saja.

Sebagai informasi, lagu Mengejar Matahari sebelumnya dipopulerkan oleh Ari Lasso. Lagu tersebut menjadi soundtrack film berjudul sama karya Rudy Soedjarwo yang merupakan produksi Sinemart Pictures. Adapun film Mengejar Matahari dibintangi oleh Winky Wiryawan, Fedi Nuril dan Fauzi Baadilla.

Penampilan Keisya Levronka Dalam Video Klip Mengejar Matahari (YouTube)

Sebelumnya, Andi Rianto dikenal sukses duet dengan penyanyi Lyodra, berjudul Sang Dewi. Kini, pianis 50 tahun itu kembali meluncurkan karya terbaru dengan menggubah lagu yang hits tahun 2004. Andi me-remake lagu Mengejar Matahari dengan nuansa lebih megah dan diperkuat suara khas Keisya Levronka yang membuat lagu tersebut menjadi lebih emosional.

Diakui Andi Rianto, Ari Lasso mendukung aransemen ulang lagu Mengejar Matahari tersebut. Bahkan Ari Lasso begitu antusias ketika tahu Keisya Levronka yang akan menyanyikan ulang lagunya. Daripada penasaran, berikut ini lirik lagu Mengejar Matahari yang dibawakan oleh Keisya Levronka feat. Andi Rianto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"