Bukti Netizen Malaysia Julid-julid Saat Tanggapi Suara Keisya Levronka

Bukti Netizen Malaysia Julid-julid Saat Tanggapi Suara Keisya Levronka

Keisya Levronka tampil bernyanyi di Malaysia. Ia menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai’. Saat tampil live, disebut suara penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak maksimal. Alhasil banyak warganet Malaysia yang memberikan testimoni kurang baik soal penampilan wanita asal Jawa Timur tersebut. 

Dalam potongan video saat Keisya bernyanyi di ajang musik AIM23 Malaysia yang dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, terlihat jelas komentar-komentar netizen Malaysia yang diduga menghina suara Keisya. “Dia nyanyi bahasa apa? Tak jelas,” kata seorang netizen. “Pelat atau hidung tersumbat kain kapan,” tulis netizen lainnya.

Pasca kejadian tersebut Keisya belum memberikan klarifikasinya. Sementara netizen Indonesia berkomentar terkait penampilan Keisya. “Maksa banget lagian di kasih tau nnti sakit hati lagi bukan belajar tapi sakit hati mulu,” seru warganet asal Indonesia. 

Bukti Netizen Malaysia Julid-julid Saat Tanggapi Suara Keisya Levronka (Instagram @rumpi_gosip)

Beberapa waktu lalu memang Keisya sempat sakit hati karena mendapatkan sindiran pedas terkait suaranya yang tidak enak didengar oleh Ivan Gunawan. Lewat unggahan di Twitter, Keisya pun menuliskan isi hatinya. “Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," cuit Keisya di Twitter.

Tak lama setelah kejadian itu, Keisya kembali merasakan sakit hati yang kedua kalinya. Kesya dalam postingan tersebut di Twitter menuliskan bahwa ia kembali merasa sakit hati untuk yang kedua kalinya. Tentu warganet menebak-nebak apa yang membuat wanita asal Malang, Jawa Timur ini merasakan kegundahan hatinya.

“Here we go again sakit hati 2.0,” tulisnya di Twitter pada (24/8). Belum diketahui penyebab Keisya merasakan sakit hati. Diduga rasa sakit hati itu terkait penampilan Keisya di acara HUT RCTI ke-33 beberapa waktu lalu. Keisya saat itu tampil bersama beberapa jebolan ajang Indonesian Idol 2022. Warganet pun menduga jika Keisya sakit hati karena saat  menyanyi tidak muncul di Instagram Story RCTI. “Padahal 4 penyanyi lainnya udah di up,” kata warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"