Lirik Lagu Ikan Dalam Kolam Ciptaan Husein Bawafie, Viral Di TikTok Karena Abidzar Al-Ghifari Hingga Happy Asmara

Lirik Lagu Ikan Dalam Kolam Ciptaan Husein Bawafie, Viral Di TikTok Karena Abidzar Al-Ghifari Hingga Happy Asmara

Inilah lirik lagu Ikan Dalam Kolam yang viral di media sosial. Buat kamu para pengguna TikTok, pasti belakangan kerap mendengar lagu dengan lirik 'Bila ingin melihat ikan di dalam kolam'. Salah satu yang viral saat dibawakan Abidzar Al-Ghifaro, putra dari mendiang Ustaz Jefry Al-Buchory.

Video Abidzar saat menyanyikan lagu tersebut bahkan viral dan sudah ditonton sampai 2,1 juta kali. Video itu pun membuat banyak netizen teringat pada ayah Abidzar yang akrab disapa Ustaz Uje. Pasalnya, suara Abidzar dinilai benar-benar sama seperti Ustaz Uje yang meninggal pada 2013.

Aksi Abidzar Al-Ghifari Bawakan Lagu Ikan Dalam Kolam (YouTube)

Namun sebelum viral dinyanyikan Abidzar, lagu Ikan Dalam Kolam juga sempat viral setelah dibawakan oleh Happy Asmara. Bahkan videonya sampai masuk trending di YouTube Music. Lalu siapa sebenarnya penyanyi asli Ikan Dalam Kolam?

Dalam kolom deskripsi dijelaskan, pencipta dari lagu Ikan Dalam Kolam adalah Husein Bawafie. Lagu Ikan dalam Kolam sendiri kembali populer usai di-cover grup El Corona Gambus yang merupakan grup musik yang kerap tampil di restoran Timur Tengah.

Adapun lirik lagu Ikan Dalam Kolam milik Husein Bawafie ini menceritakan tentang seseorang yang kepincut dengan orang yang dia kagumi. Penasaran seperti apa lirik lagu Ikan Dalam Kolam? Scroll artikel ini sampai habis ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"