Lagu Tertawan Hati Dinyanyikan Yoona SNSD, Awdella Histeris dan Tunjukkan Reaksi Tak Terduga!

Lagu Tertawan Hati Dinyanyikan Yoona SNSD, Awdella Histeris dan Tunjukkan Reaksi Tak Terduga!

Awdella terlihat begitu tidak menyangka saat lagu Tertawan Hati ciptaannya dinyanyikan oleh idol asal Korea Selatan, Yoona SNSD. Di mana, Yoona juga merupakan salah satu sosok yang diidolakan Awdella sejak masih duduk di bangku sekolah.

Momen ini terjadi saat idol bernama asli Im Yoon Ah itu menggelar fanmeeting di Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024. Di acara itu, Yoona membuat penampilan kejutan dengan menyanyikan lagu Tertawan Hati yang dipopulerkan oleh Awdella.

Tidak menggunakan bahasa Korea, Yoona benar-benar menyanyikan lagu tersebut dengan lirik Indonesia. Sontak saja, seluruh penggemar yang hadir sukses dibuat melongo karena kejutan yang dipersiapkan Yoona tersebut.

Yoona SNSD Saat Nyanyikan Lagu Tertawan Hati (Wowkeren)

Mereka pun tidak menyangka jika Yoona akan menyanyikan lagu Indonesia dengan pengucapannya yang cukup fasih. Video Yoona menyanyikan lagu Tertawan Hati pun viral. Dari penghayatan hingga pelafalan lirik, Yoona menuai banyak pujian dari fans. 

Bahkan penyanyi aslinya ikut dibuat tidak percaya. Di Instagramnya, Awdella sempat menunjukkan reaksinya saat lagunya dinyanyikan oleh Yoona SNSD. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun tampak histeris melihat penampilan Yoona.

Awdella mengaku kalau dirinya sudah mengidolakan SNSD sejak duduk di bangku SMA. Bahkan sampai sekarang, dia menonton drama yang dimainkan Yoona. Maka dari itu, dia tidak menyangka kalau lagu miliknya dinyanyikan oleh idolanya.

"Tidak pernah bermimpi bila Dewi Korea, ya, Yoona, dia mendengarkan laguku dan bahkan menyanyikannya di atas panggung. Ini gila," tulis Awdella di bagian caption postingannya yang diunggah pada Senin, 4 Maret 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"