Keren! Biskuit Indonesia Ini Masuk Drama Korea King The Land, Dipuji Enak Sama Yoona SNSD

Keren! Biskuit Indonesia Ini Masuk Drama Korea King The Land, Dipuji Enak Sama Yoona SNSD

Drama Korea King The Land episode 6 yang ditayangkan pada 2 Juli 2023, membuat banyak netizen Indonesia salah fokus. Pasalnya, ada produk Indonesia yang muncul di drama yang dibintangi Yoona SNSD dan Junho 2PM itu.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini yang muncul bukan produk permen atau hand body melainkan biskuit. Menjelang akhir episode, tampak karakter Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee) membawakan kaleng berisi biskuit untuk mereka nikmati.

"Makanan manis adalah obat sedih terbaik," kata Pyeong Hwa. "Apa maksudmu? Aku tidak sedih," sahut Sa Rang yakni tokoh yang dimainkan oleh Yoona SNSD. Meski begitu, Pyeong Hwa tetap menyuapi Sa Rang biskuit tersebut. 

Biskuit Indonesia Muncul Di Drama King The Land (Twitter)

Setelah masuk mulutnya, Sa Rang begitu kaget sampai membelalakkan matanya. Dia pun memuji rasa biskuitnya. "Apa ini? Kenapa enak sekali?" tanya Sa Rang. "Kue kering premium. Aku beli untuk kalian karena orang-orang bilang ini enak," sahut Pyeong Hwa.

Sepasang sahabat itu pun asyik menikmati biskuit itu. Sa Rang bahkan ketagihan dan meminta sahabatnya untuk membawakan kue itu lagi. "Belikan aku saat kamu terbang lagi ya. Cho Rong juga pasti suka," kata Sa Rang yang diiyakan oleh Pyeong Hwa. 

Setelah obrolan singkat itu, sahabat mereka yang lain yakni Gang Da Eul (Kim Ga Eun) datang dan mereka pun pesta minum bersama. Seiring dengan penayangan ini, banyak netizen yang merasa familiar dengan produk biskuit buatan Indonesia itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"