Konspirasi Adele dan Sam, Ini Bukti Kalau Mereka Orang yang Sama

Konspirasi Adele dan Sam, Ini Bukti Kalau Mereka Orang yang Sama

Banyak konspirasi aneh bermula dari dunia maya. Internet sumber segala hal aneh deh pokoknya. Konspirasi soal Adele dan Sam muncul di jagat Twitter dan bikin banyak orang kaget. Mungkin ada yang percaya tapi sangat mungkin ada yang gak percaya.

Konspirasi Adele dan Sam

Konspirasi Adele dan Sam Adele (metro.co.uk)

Seseorang di Twitter menunjukkan video kalau penyanyi soul kelahiran London Adele dan penyanyi soul kelahiran London Sam Smith sebenarnya adalah orang yang sama. Nah, negara asal keduanya juga sama loh.

Kalau rekaman suara dua penyanyi itu dipercepat atau diperlambat akan menghasilkan suara yang sama. Konspirasi Adele adalah Sam dan mereka adalah orang yang sama.

Postingan Twitter konspirasi Adele dan Sam itu dikomentari banyak orang dan ada yang posting video yang sama. Menunjukkan kalau suara Adele dan Sam itu bisa mirip bahkan sama!

Sam (biography.com)

Orang pertama yang mengajukan bukti auditori adalah pengguna Twitter @jesse21valona. Dia punya edisi vinyl hit Adele's 2015 "Hello". Ketika @jesse21valona memperlambat rekaman lagu itu, suara Adele terdengar mirip suara Sam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"