Kompak Abis! Personel Grup Band di Indonesia Ini Ternyata Kakak Beradik Lho, Mau Tahu?

Kompak Abis! Personel Grup Band di Indonesia Ini Ternyata Kakak Beradik Lho, Mau Tahu?

Sejak dulu sampai sekarang dunia musik Indonesia terus berkembang dengan kemunculan banyak grup band . Dari grup band yang ada dan pernah ada, ternyata para personel band tersebut memiliki hubungan darah atau kakak beradik.

Sudah pasti dalam keluarga mereka, musik berhasil memberikan inspirasi sehingga kakak beradik ini kompak menjadi pemain band. Berikut ini adalah grup band yang isinya ada kakak beradik. 

1. Koes Plus

Koes Plus atau Koes Bersaudara awalnya adalah para anggota keluarga Koeswoyo yang memang sangat mencintai dunia musik. Personel Koes Plus adalah Tony Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo. Selama berkarir dalam musik Indonesia sejak tahun 70-an,, Koes Plus menjadi band yang sudah mengeluarkan 100 album dan menciptakan ribuan lagu. 

Personel Grup Band di Indonesia Ini Ternyata Kakak Beradik Lho (IDN Times)

2. /RIF

/RIF adalah band rock asal Bandung, Jawa Barat yang memulai karir di tahun 90-an lewat single Radja. Dalam /RIF terdapat pasangan kakak beradik Andi (vokalis) dan Magi (drum). Lebih dari dua dekade berkarya memang ada personel yang keluar masuk, namun Magi dan Andi tetap setia bersama band mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"