Cocok Jadi Penerus dan Gantikan Sang Ayah, 7 Anak Pemain Band yang Putuskan Jadi Seorang Musisi

Cocok Jadi Penerus dan Gantikan Sang Ayah, 7 Anak Pemain Band yang Putuskan Jadi Seorang Musisi

Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohon sepertinya menjadi sangat cocok dengan kehidupan beberapa personil grup band di Indonesia. Para musisi itu memiliki anak yang mulai mengikuti jejak mereka sebagai musisi. Anak pemain band  berikut ini nampaknya serius akan berkecimpung dalam dunia musik.

1.    Restu van Houten

Dari nama belakang van Houten saja pasti publik tahu jika Restu adalah anak dari Charly van Houten, musisi yang pernah besar bersama band ST12 dan Setia Band. Restu belum lama ini merilis lagu baru berjudul Saranghaeyo. Tak hanya punya suara merdu, Restu juga dikaruniai paras wajah yang tampan.

2.    Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro adalah anak dari vokalis Ungu, Pasha. Sejak kecil Keisha sudah sering melihat ayahnya tampil di panggung. Keisha pun tertarik dengan dunia musik dan melepas beberapa rilisan lagu mulai dari Main Bola, Jagoan Makan, dan Nenek Ku Lucu. Kiesha sekarang sudah beranjak remaja. Selain jadi penyanyi Kiesha juga tertarik dunia peran dan membintangi sinetron.

7 Anak Pemain Band yang Putuskan Jadi Seorang Musisi (Grid.ID)

3.    Saga Omar

Saga Omar pernah merilis lagu berjudul Telur Dadar. Lagu itu adalah lagu ciptaannya sendiri. Memiliki ayah Anji yang pernah tergabung dalam grup band Drive membuat darah seni mengalir dalam Saga. Anji dan istrinya Wina memberikan dukungan kepada anak mereka.

4.    Arkenzy Taulany

Arkenzy Taulany membentuk band bersama sang adik Ardio. Musik yang mereka mainkan bergenre rock. Arkenzy dan Ardio merupakan anak dari Andre Taulany. Andre adalah penyanyi yang juga mantan vokalis band Stinky. Nama besar Andre bersama Stinky meledak setelah meluncurkan lagu  Mungkinkah di era tahun 90-an.

5.    Dul Jaelani

Dul Jaelani memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan dan fokus bermusik. Ia pun mendapatkan dukungan dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dul tidak seperti kakak-kakaknya yang tidak fokus dalam dunia musik. Meski tidak membuat band, Dul cerdas dalam menuliskan lirik lagu dan memainkan musik rock di beberapa karya lagu ciptaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"