Keren Banget, Marion Jola Bakal Tampil di Showcase Liam Payne

Keren Banget, Marion Jola Bakal Tampil di Showcase Liam Payne

Sebuah kabar gembira datang dari penyanyi Marion Jola. Lala, sapaan jebolan ajang Indonesian Idol ini bakal menjadi salah satu pengisi acara di showcase penyanyi Liam Payne yang rencananya akan berlangsung pada 31 Juli 2021 mendatang.

Lala pun sudah memberikan pengumuman resmi dengan memposting di Instagram terkait keterlibatan dirinya dalam pertunjukan tersebut. "So excited," tulis penyanyi cantik asal Nusa Tenggara Timur tersebut. Tentu hal ini mendatangkan rasa bangga bagi dunia musik Indonesia.

Dilansir dari Instagram @liampayne, showcase tersebut adalah momen yang sangat dia tunggu sejak lama. "Saya kembali dengan acara baru untuk anda. Menampilkan pertunjukan bintang yang sedang naik daun dengan pertunjukan musik yang luar biasa,"kata Liam.

Postingan Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Selain Lala, akan ada banyak penyanyi lain yang tampil dalam showcase tersebut. Beberapa hari ke depan Liam akan mengumumkan semua nama penyanyi yang akan tampil dalam pertunjukan nanti. "Semua formasi lengkap selama beberapa hari ke depan akan saya umumkan, saya tidak sabar untuk tampil,"beri tahu Liam.

Pertunjukan yang kabarnya akan dilakukan secara virtual ini bertajuk 'HERE'S TO THE FUTURE LIAM PAYNE. Tentu sudah banyak penggemar Liam dari seluruh dunia yang akan menyaksikan penampilan pria tampan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"