Begini Pesan Liam Payne Terakhir Kali Kepada Sang Mantan Pacar Sebelum Tewas Jatuh dari Balkon

Begini Pesan Liam Payne Terakhir Kali Kepada Sang Mantan Pacar Sebelum Tewas Jatuh dari Balkon

Meninggalnya Liam Pyane mengejutkan banyak orang. Di tengah duka atas kepergiannya, banyak orang terdekat yang buka suara salah satunya adalah Danielle Peazer. Mantan kekasih Liam itu sempat mendapatkan sebuah pesan terakhir sebelum Liam Payne meninggal di usia 31 tahun.

Keduanya sempat menjalin hubungan asmara di tahun 2010 hingga 2013. Wanita yang berprofesi sebagai penari itu terkejut ketika tahu mantan kekasihnya meninggal secara tragis.

Di sebuah unggahannya di Instagram, Danielle sempat mendapatkan pesan dari Liam sebelum meninggal dunia.

Liam Payne (via instagram)

"Ini masih tidak terasa nyata. Meski mengetahui kesulitanmu selama bertahun-tahun, aku berharap dan berdoa hari ini tidak pernah datang. Tapi sekarang kita melihat kenyataan hidup tanpa kehadiranmu,"

"Wajar di waktu seperti ini orang berkata aku harap dia tahu bertapa aku sayang dengan dia tapi aku tahu kamu tahu apa yang aku rasakan, itu adalah satu hal kita bisa lakukan dengan baik, jujur secara brutal dengan perasaan untuk sama lain entah orang lain mau mendengar atau tidak," ungkapnya dalam surat yang panjang selagi mengunggah foto kenangan mereka.

Di unggahannya itu, Danielle juga mengucapkan terima kasih atas segala kenangannya ketika bersama Liam.

"Terima kasih sudah mengajarkanku untuk punya batasan dan aku harus selalu melindungi hatiku. Menerima sebuah pesan darimu beberapa minggu lalu, kamu mengekspresikan kebahagiaanmu untuk untukku yang menemukan Sonny dan Mia akan aku kenang selamanya," lanjut Danielle.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"