Kemampuan Vokal Personel Boyband K-Pop yang Jempolan Banget (Bagian 1)

Kemampuan Vokal Personel Boyband K-Pop yang Jempolan Banget (Bagian 1)

Kemampuan vokal beberapa personel boyband K-Pop yang jempolan banget deh. Simak daftarnya.

Boyband K-Pop emang orang-orang pilihan banget deh. Mereka emang punya kelebihan wajah yang ganteng-ganteng, dance-nya juga jago. Tapi ... bukan berarti mereka cuma nampang doang gengs.

Beberapa dari mereka tuh bisa bernyanyi dengan nada yang tingginya gila-gilaan gengs. Mereka juga bisa menyanyikan nada terendah sekalipun.

Siapa aja sih mereka? Seperti dikutip dari Kompas.com, kemampuan vokal beberapa personel boyband K-Pop ini jempolan banget. Simak deh daftarnya.

Chen "EXO"

Chen, personel boyband EXO, bisa mencapai nada-nada tinggi dengan mudah. Makanya, banyak orang mengira kalo dia gak bisa menyanyi dengan nada rendah.

Tapi siapa sangka kalo ternyata Chen juga bisa loh. Cek deh videonya.

Hyunsik "BTOB"

Hyunsik lebih unik lagi nih. Doi bisa menyanyikan bagian mana aja dari sebuah lagu dengan baik.

Hyunsik bisa menyanyikan nada rendah dalam lagu "Beautiful Pain". Nada tinggi juga bisa dia nyanyikan dengan baik dalam lagu "Someday".

Young K "DAY6"

Dari warna suaranya, Young K bisa terdengar seperti orang yang berbeda-beda. Itu tergantung dia nyanyi lagu apa. Belom lagi kalo udah nge-rap deh.

Doi terdengar nge-rap dengan baik dalam "Congratulation" milik DAY6. Dia juga oke banget menyanyikan falsetto yang keliatannya nggak bakal kepayahan deh.

Sunggyu "INFINITE"

Sunggyu emang salah satu dari vokalis utama di grupnya. Sunggyu pun sering mengeluarkan nada tinggi saat bernyanyi.

Tapi, yang benar-benar bikin suara Sunggyu istimewa tuh ketika doi bisa menyanyikan nada rendah dengan baik. Misalnya pada lagu "Hug Me" milik Jung Joon-il. Suaranya luar biasa banget gengs. Jempolan banget deh.

Eits, ini baru sebagian aja gengs. Beberapa daftar personel boyband K-Pop dengan suara emas lainnya bisa kalian simak di bagian 2. Cek aja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"