Kemampuan Vokal Personel Boyband K-Pop yang Jempolan Banget (Bagian 2)

Kemampuan Vokal Personel Boyband K-Pop yang Jempolan Banget (Bagian 2)

Kemampuan vokal beberapa personel boyband K-Pop yang jempolan banget deh. Simak daftarnya.

Boyband K-Pop emang gak jualan tampang doang gengs. Mereka bisa tuh buktikan kemampuan mereka dalam olah vokal yang baik.

Sebelumnya kan udah dibahas tuh beberapa personel boyband yang kece-kece, yang ganteng-ganteng, tapi bersuara emas. Nah, sekarang kita bahas nih beberapa personel boyband K-Pop lainnya yang nggak kalah bagus suaranya.

Seperti dikutip dari Kompas.com, kemampuan vokal beberapa personel boyband K-Pop ini jempolan banget. Kuy, disimak.

Kyuhyun "Super Junior"

Banyak yang bilang, nada tinggi Kyuhyun tuh nyaman buat didengar. Itu karena Kyuhyun punya timbre vokal yang pas dan membantu ada rendahnya beresonansi dengan indah.

Kyuhyun memiliki kendali besar atas suaranya. Jadi, doi bakal terdengar stabil di seluruh rentang vokalnya. Dengerin deh suaranya.

V "BTS"

Personel BTS V dikenal karena vokalnya yang dalam. Tapi, doi juga punya falsetto yang kuat dan bisa mencapai nada-nada tertinggi dalam lagu-lagunya.

Dia juga punya warna yang unik, yang bikin nada tingginya jadi istimewa deh. Dengerin deh lagunya yang berjudul "Stigma", kalian bakal kaget dengan nada suara yang dia keluarkan.

JB "GOT7"

JB punya banyak suara yang asik. Dia bisa sesuaikan biar pas dengan gaya R&B yang halus. Bisa juga untuk gaya ala K-Pop yang meledak-ledak.

Lagunya "Tomorrow, Today" dari JJ Project adalah single yang menunjukkan jangkauan vokal JB yang luas. Dalam lagu itu, JB menyanyikan bagian terendah termasuk ad-lib tinggi pada akhir lagu. Dengerin deh di menit 1:33 dan 3:16.

Itu dia deretan personel boyband K-Pop yang suaranya jempolan banget. Jadi, mereka emang punya kelebihannya masing-masing, gak sekadar ganteng doang gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"