Kehilangan Ayah, Sharen Fernandez Akui Jadi Orang Pertama Yang Disembuhkan Oleh Lagunya Sendiri

Kehilangan Ayah, Sharen Fernandez Akui Jadi Orang Pertama Yang Disembuhkan Oleh Lagunya Sendiri

Sharen Fernandez belum lama ini meluncurkan single perdananya berjudul Sembuh. Lagu ini rupanya memiliki makna yang begitu dalam untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol Spesial Season  ini. Sharen mengakui dirinya menjadi orang yang pertama disembuhkan oleh lagunya sendiri.

“Jadi emang single perdana aku punya makna dan arti yang deep banget untuk aku pribadi. Jadi judulnya Sembuh, karena emang menyembuhkan. Orang pertama yang dia sembuhkan itu aku sebagai penyanyinya,” ungkap Sharen Fernandez secara eksklusif pada Paragaram.id saat ditemui di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Foto: Sharen Fernandez (Istimewa)

Lagu ini mampu menyembuhkan duka Sharen atas kepergiaan sang ayah tercinta. Penyanyi berusia 19 tahun tersebut harus kehilangan ayahnya sehari setelah rekaman di Jakarta. Meski begitu, dia sempat memperdengarkan lagunya ini sebelum akhirnya meninggal dunia.

Melalui lagu Sembuh tersebut, Sharen ingin mengajak pendengarnya untuk melepaskan rasa sakit yang mereka rasakan. Dia ingin pendengar bisa menyembuhkan luka yang sudah lama tersimpan dan terkadang sering diabaikan itu.

“Sembuh ini sebenernya ditujukan untuk orang-orang yang sudah lama menyimpan sakit, menyimpan luka. Kadang mereka enggak sadar, lukanya diabaikan. Kadi aku rilis single ini untuk mengingatkan, menyadarkan mereka bahwa ayo kita sembuh dan udah lepasin yang sakit sakit kemaren,” sambungnya.

Sharen pun merasa bersyukur kalau banyak orang yang memberikan respon positif pada karya pertamanya ini. Melalui pesan yang dikirimkan pada Sharen Fernandez, para penggemarnya mengaku juga ikut disembuhkan dengan lagu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"