Kamu Bisa Makan Gratis di Restoran Milik Vokalis Band Ini, Tapi ...

Kamu Bisa Makan Gratis di Restoran Milik Vokalis Band Ini, Tapi ...

Setelah sukses dan terkenal di dunia musik, seorang musisi biasanya punya banyak uang. Meski begitu, biasanya para musisi gak lupa untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk amal.

Contohnya yang dilakukan seorang vokalis band terkenal ini, Jon Bon Jovi. Vokalis band berusia 57 tahun ini konsisten untuk menebar kebaikan dengan cara beramal. Terlebih kepada semua orang yang membutuhkan.

Jon Bon Jovi punya restoran gengs (ncl.com)

Pada 2006 lalu, Jon Bon Jovi mendirikan The Jon Bon Jovi Soul Foundation. Tujuannya mulia banget gengs. Doi punya keinginan untuk memutus siklus kemiskinan dan tunawisma.

Salah satu upayanya adalah dengan membangun dan membuka JBJ Soul Kitchen. Namanya juga restoran, berarti semua orang yang masuk ke sana bisa makan dong.

Bedanya dengan restoran pada umumnya, restoran ini dibuka untuk menampung semua orang yang pengin makan tanpa harus membayar. Gratis gengs!

Di restorannya ini kita bisa makan gratis, tapi ... (Instagram @jbjsoulkitchen)

Bersama yayasan miliknya, Jon Bon Jovi udah membuka dua restoran. Restoran pertama milik vokalis band Bon Jovi ini pertama kali dibuka di Red Bank, New Jersey, Amerika Serikat.

Restoran kedua miliki vokalis band ini dibuka di dekat Toms River tahun 2016 lalu. Daerah itu pernah terdampak Badai Sandy tahun 2012 lalu dengan kerusakan yang cukup parah.

Nah, dari kedua restoran ini, Jon Bon Jovi bisa menyalurkan bantuan kepada siapa aja yang membutuhkan. Terutama makanan ya, dan dia gak pandang bulu siapa yang mau makan di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"