FAKTA BARU! Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay Diduga Menyeret Ibu Pelaku

FAKTA BARU! Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay Diduga Menyeret Ibu Pelaku

Dugaan kasus penipuan tiket konser Coldplay mulai membidik orang lain yang merupakan keluarga pelaku Ghisca Debora. Kabarnya ibu Ghisca yang bernama Vera Debora diduga terkait dengan kasus yang menimpa putrinya. Meskipun sampai sekarang penyidik Polres Jakarta Pusat masih menetapkan seorang tersangka yakni Ghisca.

Melansir dari Tempo.co, salah satu korban Ghisca mengaku pernah diminta untuk mentransfer uang ke rekening Vera. Selain itu korban laki-laki ini juga menyayangkan sikap Vera yang diduga menutupi kelakuan Ghisca dengan mengatakan jika tiket konser Coldplay yang dijanjikan Ghisca memang benar-benar ada.

Ghisca dan vera terus menerus meyakinkan si korban untuk tetap percaya kepada mereka bahwa tiket yang dijanjikan memang ada. Bahkan ketika korban bertemu dengan Ghisca di sebuah mall kawasan Senayan, Ghisca datang bersama Vera. Akhirnya korban pun melaporkan Vera ke polisi melalui pengacaranya karena diduga bantu Ghisca melakukan penipuan.

Kasus Tiket Konser Coldplay (Surya.co.id)

Seperti diketahui sebelumnya dalam kasus penipuan tiket konser Coldplay, Ghisca sudah mengakui perbuatannya dalam rilis polisi. Ia menyesali kesalahannya dan meminta maaf. Total uang yang diambilnya dalam kasus tersebut mencapai miliaran rupiah.

Uang tersebut sebagian sudah digunakan oleh Ghisca untuk keperluan pribadinya. Wanita yang kuliah di universitas swasta di Jakarta itu membeli barang-barang branded seperti sepatu, sandal, dan tas. Bahkan tas yang ia beli bermerek Hermes dan Celine. Ketika proses rilis,  Barang-barang tersebut masih terbungkus rapi di atas kotak dengan gantungan kertas berupa nota bukti pembayaran warna merah jambu.

Menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro mengatakan total barang branded tersebut bernilai sekitar Rp 600 juta. Sementara itu dari nominal uang Rp 5,1 miliar yang diduga digelapkan oleh Ghisca sudah sekitar Rp 2 miliar yang digunakan oleh Ghisca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"