Jangan Kaget Ya! Ini Permintaan Khusus NOAH Sebelum Naik ke Panggung

Jangan Kaget Ya! Ini Permintaan Khusus NOAH Sebelum Naik ke Panggung

NOAH  adalah salah satu band terbesar di Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Ariel NOAH, Lukman NOAH, dan David NOAH ini kabarnya memiliki tarif yang fantastis untuk satu kali pertunjukan off air. Kabarnya NOAH mendapatkan bayaran sekitar Rp 400 juta.

Dengan bayaran yang cukup besar, tentu banyak permintaan khusus yang diminta oleh NOAH. Misalnya mereka minta disiapkan mobil khusus saat hendak menuju dan dari lokasi pertunjukan. Selain mobil mereka juga meminta akomodasi penginapan.

Tapi jangan minder dulu, para personel NOAH tidak meminta mobil atau hotel bintang lima untuk mereka pakai untuk menginap kok. Dalam channel YouTube Merry Riana, Ariel meluruskan soal informasi bahwa NOAH selalu meminta riders atau list permintaan yang cukup menyulitkan panitia acara.

Ini Permintaan Khusus NOAH Sebelum Naik ke Panggung (Detikcom)

“Kayak misalnya mobil jemputan, dikira pasti Alphard enggak? Enggak lah. Avanza saja asal boleh merokok. Misalnya gitu, kecil-kecilan saja,” kata Ariel meluruskan Termasuk soal penginapan.

Buat NOAH untuk hotel yang penting adalah hotel itu layak dan kamarnya bisa untuk merokok. “Yang penting ada internet, kalau sudah ada internet bisa main games,” kata Lukman menimpali. “Iya internet,” seru Ariel.

Lalu bagaimana dengan makanan? Apakah harus ada makanan-makanan khusus personel NOAH ketika sedang melakukan pertunjukan di sebuah daerah. Ariel menyebut tidak ada permintan soal makanan. “Makanan apa saja lah,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"