Heboh! Lagu Baru Shakira Diduga 'Tamparan' Buat Gerrad Pique Dan Pacar Baru, Buang Rolex Demi Casio

Heboh! Lagu Baru Shakira Diduga 'Tamparan' Buat Gerrad Pique Dan Pacar Baru, Buang Rolex Demi Casio

Shakira resmi merilis lagu berjudul 'BZRP Music Session #53', yang merupakan kolaborasinya dengan DJ asal Argentina, Bizarrap pada 12 Januari 2023. Setelah dirilis, lagu BZRP Music Session #53 ini langsung membuat heboh. Hal ini karena, lagu tersebut berisi sindiran dari Shakira untuk mantan pacarnya, Gerard Pique.

Lirik lagu BZRP Music Session #53 seakan bentuk 'tamparan' dari Shakira untuk pesepakbola Spanyol tersebut. Di mana, Shakira menumpahkan emosi marah dan menyesal dalam lagu tersebut. Adapun maksud dari emosi 'menyesal' adalah seperti 'mengapa aku tidak menghentikan hubungan ini dari dulu saja??!'.

Hal itu pun muncul dari lirik 'Maaf sayang, aku seharusnya membuangmu dari lama'. Ada juga lirik lain yang menumpahkan kemarahan penyanyi Waka Waka tersebut yang berbunyi, 'Kamu meninggalkan mertuaku sebagai tetangga, outlet media di depan pintuku dan hutang'.

Shakira Rilis Lagu BZRP Music Session #53 (YouTube)

Tak hanya menyindir Gerard, musisi asal Kolombia itu juga 'menampar' selingkuhan Gerard, Clara Chia Marti dengan lirik, 'Kamu sangat aneh sehingga aku bahkan tidak bisa membedakan kamu / Aku bernilai dua dari 22 / Kamu menukar Ferrari dengan Twingo / Kamu menukar Rolex dengan Casio'.

Ada juga sindiran lain, yaitu 'Serigala seperti aku bukan untuk pria seperti kamu.' Walau begitu, Shakira mengaku sudah menjadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya dan tidak akan menangisi mantan kekasihnya lagi. Shakira memang benar-benar kecewa dengan Gerard Pique. 

Gerard Pique dianggap membuang Shakira begitu saja setelah banyak pengorbanan yang dijalani. Diketahui, Shakira dan Pique sudah menjalin berpacaran selama 11 tahun. Dari hubungannya dengan sang pesepak bola, Shakira sudah melahirkan dua anak yang berusia 9 tahun dan 7 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"