Penyanyi Shakira Umumkan Perpisahannya dengan Gerard Pique, Lagu 'The Felicito' Diduga tentang Perselingkuhan Sang Mantan Suami

Penyanyi Shakira Umumkan Perpisahannya dengan Gerard Pique, Lagu 'The Felicito' Diduga tentang Perselingkuhan Sang Mantan Suami

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan selebritis Shakira dan Gerard Pique. Pasalnya, pada Sabtu, 4 Juni 2022 kemarin, pasangan penyanyi dan atlet bola ini mengumumkan perpisahan mereka setelah 12 tahun bersama.

Tak disangka, sebelum perceraian diumumkan, Shakira ternyata pernah merilis lagu yang isinya sindiran untuk Gerard Pique. Lagi tersebut berjudul "Te Felicito". Di YouTube, video klip lagu ini telah dilihat sebanyak 69 juta kali.

Lagu yang menggunakan musik elektronik dan menampilkan gerakan koreo yang intim itu dirilis pada April. Lagu tersebut mencakup tema perselingkuhan, dan berbicara tentang seorang individu yang ditemukan telah berselingkuh dari pasangannya, yang sekarang dianggap banyak orang mengarah ke perbuatan Pique.

Shakira, Gerard Pique, dan buah hati mereka (popbela.com)


# Lirik Lagu "Te Felicito" yang Diduga Ditujukan untuk Pique

Setelah pengumuman perceraian, banyak warganet kemudian menduga bahwa lirik lagu  "Te Felicito" memang ditujukan untuk Pique.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"