Gandeng Celine Sun, Difki Khalif Hadirkan Lagu Yang Terdalam Dari NOAH Dalam Balutan Yang Lebih Fresh

Gandeng Celine Sun, Difki Khalif Hadirkan Lagu Yang Terdalam Dari NOAH Dalam Balutan Yang Lebih Fresh

Difki Khalif untuk pertama kalinya merilis lagu kolaborasi. Menggandeng content creator TikTok, Celine Sun, Difki mengaransemen ulang lagu berjudul Yang Terdalam dari NOAH. Keduanya membawakan lagu itu dalam balutan yang lebih fresh.

Celine Sun sendiri adalah kreator TikTok asal Surabaya yang tengah naik daun. Dia dikenal luas karena sering membuat cover lagu sambil memainkan piano miliknya. Berkat konten-kontennya, saat ini followers Celine sudah mencapai 441 ribu. 

Sementara itu, Difki Khalif merasa sebuah kehormatan dipercaya menyanyikan ulang lagu yang juga diciptakan sepupunya, Ariel NOAH itu. Difki pun mengaku memilih Celine Sun sebagai teman duet karena karakter suara mereka yang dirasa cocok.

Difki Khalif Rilis Aransemen Lagu Yang Terdalam (Istimewa)

"Ini merupakan pertama kalinya gue membawakan lagu bukan ciptaan sendiri, namun suatu kehormatan bisa dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu ini," ungkap Difki Khalif dalam siaran pers yang diterima Paragram.id.

"Projek kolaborasi ini merupakan inisiasi dari label untuk membawakan kembali lagu dari NOAH berjudul Yang Terdalam. Gue memilih Celine sebagai teman kolaborasi karena dirasa kriteria suaranya cocok dengan gue. Celine mempunyai karakter vokal yang unik," sambungnya.

Lebih lanjut, solois asal Jakarta ini menerangkan tidak butuh lama bagi mereka untuk proses pembuatan lagu Yang Terdalam itu. Sebab, lagu ini sudah jadi aransemennya secara penuh dan mereka hanya lanjut bertemu untuk melakukan workshop.

"Untuk proses penggarapan lagu ini, diproduseri oleh DM (@dmmufli) bareng Celine. Lagu ini pun secara aransemen sudah jadi secara penuh. Proses pembuatan lagu ini cukup singkat. Saat itu Celine sedang ada di Jakarta. Kita lanjut bertemu lalu workshop di studio Musica. Seminggu kemudian kita garap video clip nya," jelas Difki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"