Gak Kalah Tajir! Segini Kekayaan Ketiga Personel Coldplay Selain Chris Martin

Gak Kalah Tajir! Segini Kekayaan Ketiga Personel Coldplay Selain Chris Martin

Kekayaan personel Coldplay sangat besar. Dari keempat personel Coldplay sudah pasti nama Chris Martin menjadi yang paling tajir. Bukan berarti ketiga personel lain yakni Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion tak punya banyak uang. Kira-kira berapa ya kisaran kekayaan Jonny, Guy, dan Will?

Menurut informasi yang beredar disebutkan bahwa rata-rata kekayaan Jonny, Guy, dan Will merata yang mencapai angka 100 juta dolar Amerika atau lebih dari Rp 1,5 triliun. Kekayaan tersebut didapatkan dari honor konser, royalti album, kerja sama dengan brand-brand besar sebagai bintang iklan, hingga kerja sama dengan banyak pihak lainnya.

Jika ketiga personel Coldplay rata-rata memiliki kekayaan Rp 1,5 triliun, berapa ya kekayaan Chris? Kekasih Dakota Jonson ini menurut data Market Realist terungkap jika kekayaannya mencapai 330 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 5,1 triliun. Diduga penghasilan Chris lebih besar dibandingkan ketiga kawannya.

Kekayaan Personel Coldplay (IDenesia.id)

Wajar saja Chris memiliki kekayaan personel Coldplay terbesar. Sebab selain jadi vokalis, ayah dua anak ini merupakan pencipta lagu Coldplay. Tentu ia mendapatkan royalti tambahan sebagai pencipta lagu. Sebut saja lagu-lagu ciptaan Chris yang sukses dibawakan Coldplay antara lain: Yellow, The Scientist, Fix You, Paradise, hingga Something Just Like This.

Memang band asal Inggris itu menjadi salah satu grup musik di dunia dengan honor yang besar. Menurut berbagai sumber, sebuah promotor musik harus memiliki uang berkisar Rp 28 miliar – Rp 87 miliar untuk mengundang Coldplay untuk konser di negara tersebut. Belum lagi cost produksi sangat besar.

Meskipun sebagai band kaya raya, bukan berarti Coldplay tidak pernah melakukan aksi sosial atau berbagi dengan sesame. Buktinya saat konser di Jakarta, Coldplay memberikan kenang-kenangan untuk Indonesia berupa kapal pembersih sampah atau interceptor. Coldplay adalah band yang fokus dengan isu lingkungan hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"