Dikira Calo Tiket Konser Coldplay, Wanita Ini Klarifikasi Soal Punya Kenalan “Orang Dalam”

Dikira Calo Tiket Konser Coldplay, Wanita Ini Klarifikasi Soal Punya Kenalan “Orang Dalam”

Penjualan tiket konser Coldplay beberapa waktu lalu bikin heboh. Banyak orang yang kecewa karena tidak dpat tiket konser. Nama Lycie Joanna jadi bulan-bulanan karena dituding jadi calo tiket konser Coldplay. Puteri Intelegensia ini terbukti menawarkan tiket konser Coldplay dengan harga yang lebih mahal.

Anggapan sebagai calo dan punya kenalan orang dalam dalam hal ini pihak promotor tidak dibenarkan oleh Lycie Joanna. Ia pun menceritakan kronologi sampai akhirnya bisa menjual tiket konser Coldplay. Hal itu diungkapkan Lycie Joanna saat jadi bintang tamu program RUMPI TRANSTV beberapa waktu lalu.

“Ada teman aku yang membeli beberapa tiket konser Coldplay waktu “war ticket” presale. Dia masuk pakai dua KTP dan dapat delapan tiket, ternyata dia hanya pakai dua tiket saja dan mau jual tiket sisanya yang berjumlah enam dari beberapa kategori,” bilang Lycie Joanna.

Lycie Joanna Dikira Calo Tiket Konser Coldplay (YouTube TRANS TV Official)

Ternyata tidak hanya satu orang teman Lycie Joanna yang punya sisa tiket konser Coldplay. Beberapa orang temannya punya sisa tiket dan akhirnya meminta bantuan kepada Lycie Joanna untuk membantunya dijual dan dipromosikan lewat sosial media. Lycie Joanna sendiri membeli beberapa tiket sisa itu untuk digunakan untuk keluarganya.

Lycie Joanna dituding jadi calo karena menjual tiket-tiket itu dengan harga di atas harga normal. Menurutnya harga tiket konser dengan harga yang tinggi sebelumnya sudah dibicarakan dengan teman Lycie Joanna. “Memang itu permintaan yang punya tiket juga,” katanya.

Lycie Joanna dianggap calo dan sempat melontarkan candaan bahwa ia memiliki relasi atau “orang dalam”. Padahal ucapannya di sosial media hanya bercandaan tetapi dianggap serius oleh warganet lainnya yang kecewa karena tidak dapat tiket konser Coldplay.”Postingan bercanda ternyata banyak yang kesal,” imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"