Demi Lovato Kembali Dapati Rasa Percaya Diri Melalui Lagu Baru 'I Love Me'

Demi Lovato Kembali Dapati Rasa Percaya Diri Melalui Lagu Baru 'I Love Me'

Setelah hiatus dari sorotan publik selama hampir dua tahun karena sempat mengalami overdosis, Demi Lovato memberikan penampilan comeback back-to-back pada tahun 2020. 

Dimulai dengandebut emosional untuk lagu baru "Anyone" di Grammy dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan AS pada ajang Super Bowl LIV minggu berikutnya.

Seperti tidak ingin kehilangan momentum, pada hari hari ini, Jumat 6 2020, penyanyi tersebut kembali dengan video untuk single baru resmi pertamanya sejak 2018, "I Love Me." Video tersebut diunggah di laman YouTube resminya.

Demi Lovato rilis video klip untuk singel baru (yahoo.com)

Dalam klip yang apik ini, Demi terlihat bertarung melawan beberapa versi dirinya lantas melangkah di pinggir jalan raya sembari merenungkan perasaan insecurities yang kerap menjatuhkan banyak orang. 

Langkah dan tariannya yang penuh percaya diri menunjukkan ketangguhan yang ditemukan saat ia belajar untuk mencintai diri sendiri.

“‘Cause I’m a black belt when I’m beating up on myself/But I’m an expert at giving love to somebody else/I, me, myself and I, don’t see eye to eye,” she sings. “Oh, why do I compare myself to everyone/And I always got my finger on the self-destruct/I wonder when ‘I love me’ is enough?”

Lovato baru-baru ini muncul di The Ellen DeGeneres Show untuk membahas single baru dan prosesnya menuju pemulihan. 

"We are good by ourselves," katanya, merujuk pada rutinitas perawatan diri yang membantu pemulihannya dari permasalahan eating disorder yang kerap kambuh. “We don’t need a partner, we don’t need substances. We’re good.” lanjut Demi Lovato.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"