Coba Genre Baru, Christie Rilis Lagu Love Me Back Yang Digarap Bareng Laleilmanino

Coba Genre Baru, Christie Rilis Lagu Love Me Back Yang Digarap Bareng Laleilmanino

Christie, solois besutan Musica Studios resmi merilis single terbarunya berjudul Love Me Back pada Rabu, 1 Februari 2023. Lagu berbahasa Inggris ini merupakan komposisi dari Laleimanino. Di lagu itu, Christie ikut berpartisipasi dalam pembuatan liriknya yang ternyata sudah ditulis sejak 2019 lalu.

"Jadi aku tulis liriknya dari 2019 lho. Kenapa baru rilis sekarang? Karena 2019 sampai sekarang aku coba beberapa versi dan (ada) pandemi. Aku pilih medium tempo supaya enjoy bawainnya. (Jadi) baru rilis deh," ujar Christie dalam konfrensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Sementara itu, Christie juga melakukan eksperimen di lagu Love Me Back. Sebelumnya, Christie selalu membawakan lagu dengan genre pop. Namun dalam lagu Love Me Back ini, penyanyi lulusan Stanford University itu menggabungkan dengan genre baru untuknya yakni menjadi Pop RnB era 2000-an.

Christie Rilis Lagu Love Me Back (Istimewa)

"Genre baru ini mungkin karena aku suka RnB, suatu hari aku mau eksperimen dengan RnB. Makanya Love Me Back ini sebuah transisi dari Pop ke RnB jadi dua-duanya digabung. Karena baru banget aku tidak menemukan kesulitan. Aku paling nyaman di Pop RnB," sambung Christie.

Sementara itu, Love Me Back mengisahkan tentang cinta yang tak terbalas. Di mana, realita terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi. Lewat lagu ini, Christie juga ingin menyampaikan pesan bahwa hal tersebut wajar apalagi jika membuat kita bersedih. Namun menurutnya, kita harus tetap semangat dan percaya diri.

"Liriknya why don't you love me back at all? Jadi ini tentang yang enggak dicintai kembali oleh orang yang kita suka. Di dalam hidup kan banyak situasi di mana ekspetasi kita enggak sesuai realita. Enggak apa-apa buat patah hati dan enggak masalah untuk merasakan itu," cerita Chtistie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"