Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia Rilis Lagu “C.H.R.I.S.Y.E”

Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia Rilis Lagu “C.H.R.I.S.Y.E”

Jumat (15/1/2021) lalu, grup musik Diskoria bersama trio komposer Laleilmanino serta penyanyi Eva Celia merilis lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini diciptakan sebagai penghormatan untuk almarhum penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye.

Chrisye adalah penyanyi legendaris Indonesia. Karyanya begitu indah. Suanya begitu merdu. Bahkan hingga 13 tahun kepergiannya, lagu-lagunya masih sering terdengar di berbagai tempat. 

"Lilin-Lilin Kecil", "Cintaku", "Untukku", "Seperti Yang Kau Minta", "Anak Sekolah", "Kisah Kasih di Sekolah", bahkan "Cinta yang Lain", mana yang nggak jadi favorit masyarakat Indonesia.

Pantes aja kalau ada musisi yang bikin lagu tribute to Chrisye.

Dilansir dari akun YouTube Suara Disko milik Diskoria, ada tiga video berjudul Studio Pop Show yang menjelaskan perjalanan pembuatan musik mereka tersebut.

Grup Musik Diskoria (Instagram)

Dari video tersebut diungkapkan kalau pembuatan lagu ini merupakan challenge pertama bagi Studio Pop untuk Diskoria dan Laleilmanino. Mereka ditantang untuk membuat lagu dalam waktu 24 jam.

Tantangan itu pun diterima dan dilalui dengan hasil yang cukup memuaskan. Dalam proses pembuatan, Diskoria dan Laleilmanino secara fisik bertemu di studio yang sama, sementara Eva Celia melakukan rekaman vokal di studio yang berbeda.

Begitu pula dengan beberapa instrumen musik yang diisi musisi lainnya juga dilakukan secara terpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"