Akhirnya Kesampaian! Christie Ungkap Alasan Pilih Jefri Nichol Jadi Bintang Video Klip Di Lagu Love Me Back

Akhirnya Kesampaian! Christie Ungkap Alasan Pilih Jefri Nichol Jadi Bintang Video Klip Di Lagu Love Me Back

Jefri Nichol ikut terlibat dalam video klip berjudul Love Me Back dari solois Christie. Dalam proyek tersebut, pria yang juga akrab disapa Nichol itu tampil sebagai bintang video klipnya. Di mana, lagu tersebut mengangkat tentang cerita tidak terbalas atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Rupanya, Christie sudah lama ingin menggaet Jefri Nichol dalam karyanya. Beruntungnya, jadwal mereka cocok dan dia bisa syuting bareng aktor 24 tahun itu. Christie pun merasa kehadiran sosok Nichol yang cool dan punya sisi nyentrik bisa membuat video musiknya lebih hidup dan seru untuk ditonton. 

Christie juga punya alasan tersendiri memilih Jefri Nichol sebagai model video klip untuk lagu Love Me Back. Hal ini lantaran Christie menikmati proyek akting baik film maupun series yang dibintangi Jefri Nichol. Solois besutan Musica Studios ini pun merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Jefri Nichol.

Christie Gaet Jefri Nichol Sebagai Bintang Video Klip (YouTube/Christie OFCL)

"Karena Jefri salah satu aktor Indonesia yang aku sangat suka, sering nonton series, nonton filmnya. Siapa sih yang enggak mau ada Jefri Nichol di music videonya, ya akhirnya kita jodoh schedule-nya di project ini," ungkap Christie saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Selain itu, Christie dan Jefri Nichol ternyata sudah saling mengenal. Penyanyi lulusan Stanford University itu juga menilai gaya fashion Jefri Nichol yang terbilang berani, sehingga dirasa cocok dengan konsep lagu Love Me Back yang berlatar ala-ala tahun 70-an.

"Kita juga sudah kenal, kita temenan. Kedua, kenapa Jefri di Love Me Back? Fashion di Love Me Back ala-ala tahun 70-an, dan aku notice fashion-nya Jefri juga lumayan berani. Dia sangat suka eksperimen dengan gaya fashion, jadi menurut aku sangat cocok," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"