Chris Martin Bikin Kaget Usai Lontarkan Pantun Pinjam Dulu Seratus, Fans Coldplay Auto Ngakak

Chris Martin Bikin Kaget Usai Lontarkan Pantun Pinjam Dulu Seratus, Fans Coldplay Auto Ngakak

Konser Coldplay di Jakarta rampung digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada malam Rabu, 15 November 2023. Dalam konser bertajuk Music of The Spheres Tour itu, para penggemar dibuat terkesima dengan performa yang luar biasa.

Namun selain disorot karena bakat bermusiknya, vokalis Coldplay, Chris Martin juga sukses membuat fans setianya terhibur dengan kejutan yang sudah dipersiapkan. Salah satu kejutannya, Chris mendadak melemparkan pantun yang membuat penonton tertawa.

"Saya punya pantun," ujar Chris Martin mengawali aksinya seraya memainkan pianonya yang sontak membuat seisi satu stadion berteriak riuh. Chris lantas unjuk kebolehannya berpantun menggunakan bahasa Indonesia di tengah-tengah konsernya.

Chris Martin Lontarkan Pantun Pinjam Dulu Seratus (Twitter)

Chris Martin memulai pantun jenakanya dengan diiringi bunyi dentingan suara piano. "Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam seratus," kata Chris Martin yang membuat seluruh penggemarnya tertawa.

Ternyata, tren guyonan 'Pinjam dulu seratus' yang viral di Indonesia tidak luput dari perhatian Chris Martin. Tapi tak hanya itu, Chris rupanya sudah mempersiapkan pantun lainnya yang tak kalah mengundang gelak tawa penonton. 

"Jalan kaki sampai Senayan, siang-siang membeli duku. Jakarta kota impian, Coldplay is here for all of you," ucap Chris Martin. Tak lupa para penonton menyauti "Cakeppppp" di setiap bait pantun yang Chris lontarkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"