Gak Nonton Konser Coldplay, 4 Aktivitas yang Bisa Dilakukan untuk Mengobati Kesedihan

Gak Nonton Konser Coldplay, 4 Aktivitas yang Bisa Dilakukan untuk Mengobati Kesedihan

Kamu gak kebagian tiket konser Coldplay? Jangan sedih lho. Memang Rabu 15 November 2023 Coldplay konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Buat kamu-kamu yang tidak nonton konser Coldplay nggak usah sedih, karena beberapa aktivitas ini bisa dilakukan supaya nggak galau dan tetap happy. 

Cek Sosial Media

Konser Coldplay di Indonesia menjadi yang pertama bagi grup band asal Inggris tersebut. Tentu saat konser berlangsung, Coldplay akan muncul di postingan-postingan di sosial media. Nah, daripada sedih, mending update terus timeline untuk melihat foto atau potongan video penampilan Coldplay saat konser.

Tak dipungkiri pasti ada rasa sedih karena hanya bisa lihat Coldplay lewat sosial media. Tapi daripada nggak sama sekali kan? Dijamin rasa sedih kamu karena nggak bisa nonton konser sedikit bisa terobati.

Konser Coldplay (Beautynesia)

Datang ke Kawasan Stadion GBK

Sejak siang hari suasana konser Coldplay di Stadion GBK sudah mulai ramai. Nggak ada salahnya kamu coba datang ke kawasan GBK untuk melihat suasana menjelang konser. Anggap saja kamu datang untuk memberikan semangat kepada Coldplay  supaya bisa memberikan penampilan terbaiknya di konser.

Syukur-syukur pihak promotor konser menyiapkan layar di luar stadion untuk bisa disaksikan oleh orang-orang yang memang tidak bisa masuk ke dalam karena tidak memiliki tiket konser. Kalau bisa saat datang jangan sendirian ya, ajak teman kamu yang juga punya nasib sama denganmu.

Jalan-jalan ke Mal

Daripada larut dalam kesedihan karena nggak bisa menonton konser Coldplay, jalan-jalan ke mal atau pusat perbelanjaan menjadi salah satu kegiatan untuk bisa move on dari konser Coldplay. Dengan jalan-jalan ke mal pasti kamu akan berada di tengah keramaian dan sekalian bisa cuci mata, daripada hanya di kamar sendirian dan menangisi nasib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"