Gantengnya Gak Ketulungan, 5 Pria Malaysia yang Jadi Suami Artis Indonesia

Gantengnya Gak Ketulungan, 5 Pria Malaysia yang Jadi Suami Artis Indonesia

Sejumlah artis Indonesia memiliki suami yang merupakan orang Malaysia . Pria Malaysia yang berwajah ganteng dan berkepribadian baik, membuat para artis tersebut tergoda hingga akhirnya mereka menikah. Berikut pria Malaysia yang statusnya pernah dan jadi suami artis Indonesia.

1.    Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair adalah pria Malaysia yang juga memiliki keturunan dari Inggris. Ayahnya keturunan  dari Inggris, sementara ibunya orang asli Malaysia. Ashraf awalnya menjadi foto model. Namun setelah pacaran dan menikah dengan Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf pilih berkarir di Indonesia.

Menikah pada tahun 2008, Ashraf dan BCL menjadi salah satu pasangan yang romantis dan jauh dari gosip miring. Namun kebersamaan BCL dan Ashraf berakhir pada tahun 2020 silam. Kala itu Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills.

Gantengnya Gak Ketulungan, 5 Pria Malaysia yang Jadi Suami Artis Indonesia (Republika)

2.    Udzir Harris

Udzir Harris menjadi pria berikutnya yang jadi suami artis Indonesia. Udzir adalah suami dari penyanyi Kikan Namara. Pernikahannya dengan Udzir merupakan pernikahan kedua bagi Kikan yang sebelumnya pernah menikah dengan musisi Yuke Sampurna. Udzir kini menjadi manajer Kikan.

3.    Asyraf Khalid

Asyraf Khalid adalah suami Tya Arifin. Asyraf dan Tya sudah dikaruniai dua orang anak. Asyraf adalah anak sambung Siti Nurhaliza. Pernikahan Asyraf dan Tya berlangsung mewah dan meriah pada tahun 2015. Setelah menikah dengan Asyraf, Tya lebih banyak berada di Malaysia dibandingkan Indonesia.

Meski lebih banyak berada di Malaysia, namun Tya sesekali pulang ke Indonesia apabila ada pekerjaan sekaligus menengok keluarga besarnya. Tya pun kini dikenal sebagai artis di Malaysia. Sudah 7 tahun berada di Malaysia membuat logat dan gaya bicara bintang sinetron Preman Pensiun ini mirip orang Malaysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"