Budi Doremi Beberkan Alasan Ubah Warna Musik, Benarkah Berkaitan Dengan Hobi Kemping?

Budi Doremi Beberkan Alasan Ubah Warna Musik, Benarkah Berkaitan Dengan Hobi Kemping?

Nama Budi Doremi tentu sudah tak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Banyak lagu-lagu Budi Doremi yang booming di masyarakat salah satunya lagu berjudul DoReMi yang dirilis di tahun 2012 silam. 

Belakangan, nama Budi Doremi kembali jadi perhatian seiring perilisan lagu Melukis Senja pada 2020 lalu. Lagu yang diciptakan musisi bernama asli Budi Syahbudin Syukur itu sudah ditonton 165 juta kali di YouTube.

Namun yang menjadi perhatian, di lagu tersebut Budi Doremi terlihat mengubah warna musiknya dari yang sebelumnya kental dengan fun reggae yang mengajak bergoyang menjadi lagu bernuansa mellow dan sendu.

Budi Doremi (Istimewa)

Ditemui secara eksklusif oleh Paragram.id di belakang panggung Boardang Boarding Fest 2023, Budi sambil berkelakar mengungkapkan keputusan perubahan ini berkaitan dengan kondisi ekonomi yang membuatnya harus jadi sosok yang lebih baik.

"Pertama, aku anaknya tiga, istriku suka belanja online, kreditanku banyak. Itu yang membuat aku berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Karena dompet yang kosong, perut yang lapar dan hati sih yang membuat laki-laki berbuat menjadi lebih," ungkap Budi Doremi.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Serang, 38 tahun lalu ini mengungkapkan perubahan ini juga ada kaitannya dengan hobinya berkamping dan menikmati suasana alam. Budi juga merasa statusnya sebagai seorang suami dan ayah membuatnya harus jadi sosok yang bisa diandalkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"