#BTSxMcDonalds Trending di Twitter, BTS Bakal Kolaborasi Dengan Perusahaan Cepat Saji Kelas Dunia MCDONALDS

#BTSxMcDonalds Trending di Twitter, BTS Bakal Kolaborasi Dengan Perusahaan Cepat Saji Kelas Dunia MCDONALDS

Boy Band asal Korea Selatan yang digawangi oleh Jeon Jung-kook, V, Jimin, Kim Seok-jin, Suga, RM, dan J-Hope, BTS kembali berhasil membuat kejutan baru bagi para Army (penggermar BTS) di bulan April ini dengan munculnya tweet dari salah satu makanan cepat saji kelas dunia, McDonald's.

Pada Senin (19/04/2021) malam waktu Korea Selatan, akun Twitter resmi McDonald's (@McDonalds) merilis pengumuman mengejutkan kolaborasi mereka dengan boy group K-Pop yang sedang mendunia ini.

Kolaborasi McD dan BTS (Twitter)

Melalui akun Twitter tersebut, McD merilis foto kentang goreng yang disusun bertingkat membentuk logo BTS dan tulisan BTS dan logo McDonald's di bagian bawahnya, menandai kolaborasi mereka.

Selain itu, perusahaan makanan cepat saji ini juga menuliskan "Hadir pada Mei ini: The BTS Meal," sekaligus menyertakan jadwal perilisan 'menu' kolaborasi mereka dengan BTS di beberapa negara.

Nggak cuma sampai disitu, penggemar juga disuguhkan dengan kemunculan suara member BTS yang tidak asing menyanyikan jingle khas McDonald's lewat klip video singkat yang diunggah di akun TikTok resmi mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"