Totalitas Kelas Dewa! 7 Artis Cantik Ini Diduga Beradegan Seks Beneran di Film: Ada yang Sampai Hamil

Totalitas Kelas Dewa! 7 Artis Cantik Ini Diduga Beradegan Seks Beneran di Film: Ada yang Sampai Hamil

Pada dasarnya jadi artis itu gak semudah kelihatannya, yang di puji, hidup serba kecukupan dan juga di endorse sana-sini.

Tapi tak semudah itu Ferguso! Pasalnya mereka dituntut untuk menjiawai banget dalam berakting di depan layar.

Bahkan ya, beberapa adegan action seperti terjun ke laut dan berantem beneran dilakukan, Aktor senior Jackie Chan misalnya.

Artis Hollywood beda

Beda banget sama sisitim peraktingan di Indonesia gengs, di Hollywood mereka emang cenderung brani banget mengeksplore para pemeran dan jalan ceritanya. Ga salah memang karena mereka berani membayar mahal para pemeran yang sudah punya nama besar di seluruh dunia untuk berperan dalam sebuah film.

Konon katanya benar-benar melakukan adegan intimdalam film. Padahal beberapa diantara mereka punya nama yang cukup besar dan terkenal. Siapa saja deretan selebritis cantik itu? Yuk kita kepoin.

Aomi Muyock

Aomi Muyock Aomi Muyock (Gala.id)


Artis berdarah Swiss, Aomi Muyock  jadi sorotan saat ia memerankan sosok Electra dalam film bergenre drama seni erotis berjudul Love. 

Di film yang disutradarai Gaspar Noe ini, Aomi sempat beradegan threesome dengan Murphy (Karl Glusman) dan Omi (Klara Kristin).Sayangnya Electra harus menerima kenyataan kalau ternyata Omi hamil dan Murphy harus menikahinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"