BTS Bakalan Pidato Di Sidang majelis Umum PBB, Jangan Lewatkan Ya Para Army!

BTS Bakalan Pidato Di Sidang majelis Umum PBB, Jangan Lewatkan Ya Para Army!

Nama BTS semakin terkenal setelah grup ini melejitkan karir secara Internasional. Memenangkan berbagai penghargaan dan masuk ke dalam bilborad chart.

Sebelumnya, BTS udah pernah di undang untuk berbicara dalam acara UNICEF. Pada 2018, BTS berpidato pada peluncuran kampanye Generation Unlimited Unicef. Salah satunya karena BTS udah bekerja sama dengan Unicef sejak tahun 2017.

BTS digandeng untuk kampanye "Love Myself" dengan tujuan mengakhiri kekerasan terhadap kaum muda. Melalui lagu dan karya mereka, BTS ngasih semangat bagi kaum muda untuk mencintai diri sendiri.

Grup BTS semakin berprestasi (nme.com)

Kini mereka diundang lagi untuk berbicara di Sidang majelis Umum PBB ke-75. Diketahui dari unggahan Twitter resminya, Direktur Unicef, Henrietta H. Fore menyampaikan apresiasi kepada BTS. 

"Dua tahun lalu @BTS_twt menginspirasi kaum muda di seluruh dunia dengan pidato yang kuat di Sidang Umum PBB," tulis Henrietta H. Fore, dikutip dari akun @unicefchief, Rabu (23/9/2020).

"Tahun ini mereka kembali untuk membagikan pesan harapan di tengah pandemi COVID-19. Bersama-sama, kita dapat menata kembali dunia yang lebih baik dan lebih adil. #BTSLoveMyself #UNGA," tulis Henrietta H. Fore.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"