Brian Kresna Putro Pergi, Desta Ingin Jadi Drummer Sheila On 7?

Brian Kresna Putro Pergi, Desta Ingin Jadi Drummer Sheila On 7?

Setelah Brian Kresna Putro  mengundurkan diri dari Sheila On 7  bulan April 2022 silam, belum diketahui siapa sosok pengganti Brian sebagai drummer Sheila On 7. Artis yang juga musisi Desta  dikabarkan sudah memberikan sinyal dirinya ingin menjadi drummer Sheila On 7.

Dalam cuitannya di Twitter @desta80s, Desta menuliskan kode-kode tersebut setelah mengomentari cuitan pengamat musik Adib Hidayat. “Baru konfirmasi ke Eross Candra, benar Brian sudah tidak tergabung lagi di @sheilaon7,” tulis Adib. Desta pun langsung memberikan respon.

“Sip..mulai ngapalin lagu2 nya berarti..meeting dulu deh kita @DUTASO7 @erosscandra biar enak,” tulis Desta. Tak hanya itu saja, mantan penyiar radio yang kini aktif sebagai YouTuber ini mengedit foto ketiga personil Sheila On 7 yang tersisa yakni Duta, Eross, dan Adam dengan menambahkan foto suami Natasha Rizky itu. “Terlihat pas @sheilaon7 @DutaSO7, @erosscandra.

Brian Kresna Putro Pergi, Desta Disebut Ingin Jadi Drummer Sheila On 7 (Twitter @desta80s)

Desta secara pribadi sepertinya mengenal sosok ketiga personil Sheila On 7. Dilansir dari channel YouTube Vindes, Desta pernah melakukan video call dengan Eross, namun perbincangan itu tidak membahas soal musik. Desta mengundang Eross untuk jadi bintang tamu di channel YouTube yang ia rintis bersama Vincent Rompies.

Sementara itu Desta mengawali karir sebagai musisi sebagai pemain drum di Clubeighties sejak tahun 1998. Namun karena Desta memiliki kesibukan yang lebih padat diluar pekerjaan sebagai musisi, sebagai penyiar radio hingga presenter, membuat Desta akhirnya mengundurkan diri.

Setelah viral pemberitaan Brian keluar dari Sheila On 7, pihak Sheila On 7 belum memberikan tanggapan apakah nanti akan langsung mencari personil baru atau mencari additional player. Seperti Brian dulu sebelum resmi jadi drummer Sheila On 7, ia lebih dulu jadi additional player.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"