Bikin Pangling, Foto Terbaru Mark Hoppus Blink 182 yang Idap Kanker Stadium 4

Bikin Pangling, Foto Terbaru Mark Hoppus Blink 182 yang Idap Kanker Stadium 4

Personel Blink 182 yakni Mark Hoppus sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya. Namun belum diketahui Mark  terserang kanker jenis apa. Hal itu diunggah di Instagram pribadinya, @markhoppus.

Dalam postingan Mark  mengenakan kaos hitam bertuliskan Los Angeles VS Everbody. Penampilannya bikin pangling karena rambutnya kini plontos  tak tersisa. Di kalimat unggahannya ia mengatakan bahwa dia berjuang untuk sembuh dari kanker.

"The Cancer Haver wishes you all a very happy Fourth of July weekend," tulis Mark yang juga dikenal menulis banyak lagu untuk Blink 182.

Postingan Mark Hoppus (Instagram @markhoppus)

Mark saat melakukan siaran di Twitch, Mark menyebut bahwa kanker yang dia alami sekarang adalah jenis kanker yang mirip dengan sang ibu yang lebih dulu terkena kanker. 

"Kanker ini memasuki beberapa bagian dari tubuhku yang menyebabkan aku berada di stadium empat, yang ku pikir ini adalah tahapan terparah,"  ujar Mark.

Mark Hoppus Bersama Blink 182 (Liputan6.com)

Selama menjalani proses penyembuhan,Mark lebih banyak berada di rumah. Sebab dia merubah taman di rumahnya dengan membuat The Cancer Garden. Taman itu terdapat banyak pohon kaktus.

Mark mengibaratkan tanaman kaktus seperti manusia. "Aku membuat The Cancer Garden di halaman dengan varietas yang bermutasi karena aku merasa terhubung dengan mereka melaluisel milikku sendiri, aku sering duduk di taman sambil minum kopi,"pungkas Mark.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"