Bikin Baper, Syakir Daulay Ciptakan Lagu dari Kisahnya yang Pernah Ditinggal Nikah

Bikin Baper, Syakir Daulay Ciptakan Lagu dari Kisahnya yang Pernah Ditinggal Nikah

Aktor sekaligus penyanyi Indonesia, Syakir Daulay membagikan kisahnya mengenai pengalaman dirinya ditinggal nikah oleh wanita idamannya. Melalui channel YouTube Maia ALELDUL, Syakir membagikan kisah perjalanan cintanya kepada Dul Jaelani.

Syakir Daulay Bikin Lagu dari Kisahnya yang Pernah Ditinggal Nikah (Instagram)

Pada video tersebut, Syakir menceritakan kronologi dirinya ditinggal nikah oleh wanita pujaannya saat itu. Sebelumnya, Syakir menceritakan bahwa dirinya bertemu oleh wanita ini di pesantren tempat dirinya menimba ilmu.

Namun untuk menjaga privasi, Syakir hanya menyebutkan inisial nama dari wanita tersebut. Lalu, ia juga mengatakan bahwa sang wanita ini bukan berasal dari dunia entertainment.

"Ada orang lah, inisialnya K lah. Tapi dia bukan berasal dari dunia entertainment. Gua dulu sempet suka sama dia dari SMP (first love) seumuran," jelas Syakir.

Kemudian dirinya mengatakan bahwa ketika Ia mencintai seorang wanita, dirinya memiliki prinsip agar orang tua wanita tersebut mengetahuinya. Bukan tanpa rintangan, Syakir diberikan tantangan oleh orang tua wanita tersebut untuk dapat mengubah sifat anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"