Big Hit Entertainment Nyatakan BTS Bakal Vakum Sementara, Kenapa Tuh?

Big Hit Entertainment Nyatakan BTS Bakal Vakum Sementara, Kenapa Tuh?

Big Hit Entertainment nyatakan bahwa BTS bakal vakum sementara. Kenapa tuh? Capek kali ya ... hehehe.

BTS alias Bangtan Boys diakui dunia saat ini sebagai boyband K-Pop yang paling gemilang. Mereka ada di puncak kejayaannya saat ini. Sampe kegiatan mereka pun padat banget.

Mereka berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk bertengger di beberapa tangga musik dunia. Hebat deh pokoknya. Bener gak?

BTS bakal vakum nih gengs (Instagram @bts.bighitofficial)

Nah, Minggu, 11 Agustus 2019 kemarin, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS bakal mendapat masa istirahat resmi. Seperti dikutip dari Kompas.com, masa istirahat ini adalah untuk yang pertama kalinya sejak mereka debut tahun 2013 lalu gengs.

"Lotte Duty Free Family Concert ini adalah penampilan terakhir mereka sebelum para member bersiap-siap untuk berlibur," kat pihak Big Hit Entertainment dalam pernyataan yang diunggah di akun Twitter @BigHitEnt.

Menurut agensi itu, rehat ini akan menjadi kesempatan buat BTS untuk mengisi ulang energi mereka. Sebab nantinya, mereka akan kembali menampilkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

BTS disuruh istirahat setelah 6 tahun kerja keras (Twitter @bts_bighit)

Big Hit Entertainment juga meminta kerja sama penggemar dalam membantu menjaga privasi BTS member. BTS yang terdiri dari RM, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga ini akan menikmati waktu luang mereka.

"Ini akan memberi mereka sebuah kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa seperti orang-orang berusia 20-an lainnya," kata pihak Big Hit.

Tungguin aja ya comeback-nya mereka segera (Twitter @bts_bighit)

"BTS akan kembali dengan segar untuk membalas cinta kalian semua. Terima kasih," lanjut pihak agensi itu.

Ya jangan sedih ya gengs. Mereka bakal kembali deh. Lagian mereka selama ini udah kerja keras banget tuh jadi mesin pencetak uang dan rekor gengs. Tungguin aja ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"