Rencana Dikta Setelah Pamit dari Yovie and Nuno

Rencana Dikta Setelah Pamit dari Yovie and Nuno

Pradikta Wicaksono alias Dikta  memutuskan undur diri dari band Yovie and Nuno  setelah 15 tahun menjadi vokalis. Terhitung sejak 1 Juni 2022, Dikta sudah tak lagi jadi personil. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @@dikta, pria tampan tersebut mengatakan jika keputusan ini diambil secara baik.

15 tahun bersama tentu banyak romantisme yang selalu dikenang oleh Dikta. “15 tahun banyak pengalaman berharga yang saya rasakan,” tutur Dikta. Dikta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personol Yovie and Nuno lainnya, khususnya kepada Yovie yang jadi frontman band tersebut.

Setelah mengundurkan diri dari Yovie, ada beberapa rencana yang akan dilakukan Dikta. Misalnya dia akan tetap memberikan dukungan sebagai musisi kepada Yovie and Nuno. “Saya akan tetap jadi keluarga Yovie and Nuno, terima kasih penggemar yang selalu mendukung saya,” ujar Dikta.

Rencana Dikta Setelah Pamit dari Yovie and Nuno (Diadona)

Dikta juga berjanji akan tetap berkecimpung dalam dunia musik. Ia akan menjadi solois dengan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Sepertinya sudah banyak lagu-lagu yang sudah diciptakan Dikta. Namun dia tidak menjelaskan alasan keluar dari Yovie and Nuno.

Gosip hengkangnya Dikta dari Yovie and Nuno sempat terdengar beberapa waktu lalu. Ternyata dugaan publik benar adanya, bahwa Dikta akan mengundurkan diri. “Ini keputusan yang tidak mudah bagi saya, tapi ini yang terbaik,” paparnya.

Saat jadi penyanyi, Dikta menunggu bisa sepanggung dengan Yovie and Nuno di beberapa kesempatan. “Kita akan ketemu di panggung yang sama,” ujar Dikta yang selain punya suara merdu, juga dikaruniai wajah tampan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"