Apa Mungkin, Ada Sentuhan Rendy Pandugo dalam Karya Bernadya

Apa Mungkin, Ada Sentuhan Rendy Pandugo dalam Karya Bernadya

Penyanyi cantik Bernadya Ribka baru-baru ini merilis single debut berjudul 'Apa Mungkin" di bawah naungan Juni Records. Uniknya, single ini ternyata digarap oleh musisi berbakat Rendy Pandugo, yang juga populer dengan lagu-lagu indahnya.

Apa Mungkin adalah karya pertama perempuan kelahiran Surabaya, 16 Maret 2004 tersebut bersama Juni Records. Ditulis sendiri oleh Bernadya, single ini terinspirasi oleh curhatan sang sahabat, terkait hubungan yang bikin bingung.

Bernadya (via Press Release)

"Di lagu ini aku mau mencurahkan isi kepala mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama ini mengenai sebuah hubungan. Pertanyaan tersebut muncul karena sering mendengarkan curahan hati teman dan juga hasil dari overthinking aku di malam hari,” ungkap Bernadya, sebagaimana dikutip dari Press Release yang diterima Paragram pada Jumat (23/9).

“Aku bikin lagu ini sehari, hasil dari menyendiri di kamar sambil mainin gitar. Di lagu ini aku  ngajak Rendy Pandugo sebagai music produser karena aku suka banget sama lagu-lagu dan karyanya," lanjut Bernadya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"