Apa Benar Ada Penampakan di Video Klip Jessie Zhesa?

Apa Benar Ada Penampakan di Video Klip Jessie Zhesa?

Nampaknya sosok penyanyi Jessie Zhesa sedang ramai dibicarakan oleh netizen, emang ngapain sih dia?

Ternyata, usut punya usut dalam video klipnya Jessie Zhesa diduga ada sebuah penampakan sosok tak kasat mata. OMG!

Dilansir dari Jagodangdut.com, berita itu awalnya dari akun gosip @lambe_turah, yang memposting sebuah video pendek milik Jessie Zhesa. Benarkah itu sebuah penampakan atau hanya bagian dari promo single terbaru?

Apa iya itu penampakan?

Apa iya itu penampakan? Penampakan (Jagodangdut.com)


Jessie Zhesa beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Sandiwara'. Lagu tersebut dibalut dengan musik modern yang diremix dicampur dengan nuansa etnik serta seperti musik dangdut.

"Sandiwara video DJ Remix terbaru dari Seven Stars Records, balutan musik modern yang diremix dengan nuansa etnik jawa memberikan nuansa elektronika musik yang berbeda. dengar dan tonton videonya sampai habis biar dapat sensasinya dan gak gagal paham.semua ini hanya "Sandiwara"." tulis channel YouTube Seven Stars Records.

Setelah beberapa hari dirilis, video klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 3 ribu kali. Memang dari awal video tersebut seperti berbau mistik dan cukup menyeramkan dengan nuansa merah-hitam.

Baru-baru ini akun @lambe_turah membuat heboh dengan berita tentang penampakan dalam video klip tersebut. "Waahhh kata embaknyaaah ada penampakan di pidio kelipnyahhh..Wuihhh udah ada sinden,ada lilin,ada keris,kebaya berwarna merah," tulis @lambe_turah.

Nampaknya penampakan juga gak cuma ada di Indonesia doang, namun nongol juga di video klip bintang Kpopers Korea loh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"