Ahmad Dhani Buka Rahasia, Kini Tak Lagi Produktif Membuat Lagu Baru untuk Dewa 19

Ahmad Dhani Buka Rahasia, Kini Tak Lagi Produktif Membuat Lagu Baru untuk Dewa 19

Ahmad Dhani  merupakan musisi sekaligus pendiri band Dewa 19 . Dhani adalah musisi jenius yang melahirkan banyak lagu-lagu yang sukses membesarkan Dewa 19. Sebut saja lagu Kangen, Roman Picisan, Separuh Nafas, Pupus, dan banyak karya Dewa 19 lainnya.

Dhani bersama Dewa 19 sudah lama tak mengeluarkan lagu atau album baru, sehingga banyak penggemar Dewa 19 atau Baladewa merindukan Dhani bersama Dewa 19 menelurkan lagu baru. Banyak yang menduga Dewa 19 tak lagi produktif karena faktor Dhani.

Seperti diketahui Dhani memutuskan masuk ke dunia politik. Misalnya saat ia bergabung dengan partai politik dan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi. Namun impian Dhani kandas karena ia tak terpilih jadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi.

Ahmad Dhani Buka Rahasia, Kini Tak Lagi Produktif Membuat Lagu Baru untuk Dewa 19 (Suara.com)

Dhani pun semakin eksis dalam dunia politik. Ia pun terjerat kasus hukum ujaran kebencian di Surabaya, Timur hingga divonis hukuman penjara. Banyak yang rindu Dhani kembali menjadi seorang musisi bukan menjadi politikus. Tapi itulah pilihan hidup yang diambil oleh Dhani.

Dhani pernah mengutarakan alasan dirinya sudah tak lagi rajin mengeluarkan lagu baru bersama Dewa 19. Dalam perbincangannya dengan Helmy Yahya di channel YouTube Helmy Yahya Berbicara, suami Mulan Jameela ini mengatakan fase sekarang berbeda dengan saat ia bersama Dewa 19 ingin merintis karir.

Dulu dia ingin menunjukan eksistensinya bahwa bisa membuat lagu yang sukses dan disukai banyak orang, contohnya lagu Kangen di tahun 90-an yang benar-benar mengubah nasib Dewa 19. “Kita ingin pamer lagi ilmu kita, bikin lagu Kirana nih aransemennya begini, sampai lagu Roman Picisan, setelah itu apa yang ingin dipamerin,” kata ayah Al Ghazali ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"