Afgan Siap Gelar Konser Tunggal Di Jakarta, Ini Detail Harga Tiketnya Yang Dijual Mulai Rp600 Ribu

Afgan Siap Gelar Konser Tunggal Di Jakarta, Ini Detail Harga Tiketnya Yang Dijual Mulai Rp600 Ribu

Afgan siap menggelar konser tunggal bertajuk 'Evolution' pada 1 Juli 2023 mendatang. Rencananya, gelaran tersebut akan berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini terbilang spesial untuk pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Pasalnya, konser ini untuk merayakan perjalanan 15 tahun karier Afgan di dunia musik. Dikutip dari keterangan resminya, Afgan memilih sendiri judul untuk konsernya. Bukan tanpa alasan, 'Evolution' ini dipilih berdasarkan banyaknya perubahan dirinya secara musikalitas. 

Hal ini dirasakan musisi 33 tahun tersebut sejak konser tunggalnya yakni 'Dekade' di tahun 2019, melewati masa-masa sulit pandemi COVID-19 sampai sekarang. Afgan menuturkan sudah banyak hal yang terjadi pada dirinya selama 3 tahun terakhir ini.

Poster Konser Afgan 'Evolution' (Istimewa)

"Dalam 3 tahun terakhir ini, aku telah melakukan banyak hal. Merilis album berbahasa Inggris 'Wallflower' yang kental akan RnB, berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Jackson Wang, Robin Thicke, dan B.I, merilis EP (Extended Play) berbahasa Indonesia '+62' yang bernuansa old school, dan masih banyak lagi," ujar Afgan.

Sementara di sisi lain, Afgan sadar bahwa dia sudah banyak berevolusi dari segi musik. Seiring dengan itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini ingin menceritakan perjalanan musiknya yang mewakili chapter hidupnya dari dulu hingga saat ini kepada banyak orang.

"Di sisi lain, aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dulu sampai sekarang pada banyak orang. Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah 'Evolution' sebagai tajuk konserku," terang Afgan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"